K.I.C.K

KREATIVE INDEPENDENT CLOTHING KOMMUNITY (KICK)

PROFIL KICK
Definisi Umum
1. Local Clothing :
Usaha di bidang produk fashion dengan cara retail dan wholesale, dengan karakter produk yang unik, tumbuh di wilayah urban culture, target utama pasar anak muda, kelas ekonomi menengah ke atas, dibangun oleh pengusaha muda, bersemangat mandiri / independen selalu mengedepankan kreatifitas & energitas tinggi.
2. Nama Organisasi :
KREATIVE INDEPENDENT CLOTHING KOMMUNITY (KICK)
Tujuan
  1. Sebagai wadah dan forum komunikasi-koordinasi bagi para pengusaha clothing lokal untuk berkomunikasi dalam rangka memajukan usahanya.
  2. Sebagai perwakilan resmi para anggotanya dalam berhubungan dengan pemerintah / instansi swasta lainnya secara kelembagaan
  3. Memperkuat posisi tawar organisasi ketika harus menjalin hubungan dengan lembaga yang terkait dengan industri yangdigeluti oleh anggotanya.
  4. Memberikan edukasi umum kepada para anggotanya dalam menjalankan usahanya.
  5. Memberikan edukasi umum kepada konsumen / pasar tentang produk dari perusahaan clothing lokal.
  6. Membangun suatu industri yang mapan, dengan kolaborasi dan pembentukan jaringan bisnis bagi para anggotanya.
  7. Membangun hal-hal positif yang dapat dimanfaatkan konsumen secara khusus dan masyarakat pada umumnya.
  8. Memberdayakan ekonomi di tingkat lokal dengan program-program pembangunan & pemberdayaan SDM.
Feel Free to visit their website at www.kick.or.id
Dan nantikan KICK Fest di Jogja tanggal 4-6 April 2008
untuk mendaftar KICK FEST 2008 you can visit www.kickfest2008.com